Cara Cepat Menambah Follower Instagram Cepat


Hai instanesia dimanapun anda berada. Ane mau berbagi tips bagaimana cara mendapatkan puluhan sampai ratusan follower tanpa harus beli jasa follower. Awalnya ane pernah beli jasa follower, lama kelamaan ketagihan. Keadaan tersebut takut membahayakan roda perekonomian dompet saya.

Caranya lumayan gampang lah bisa diikuti oleh orang awam juga.

1. Pertama-tama kamu harus punya email (contoh: panjiasmara0@gmail.com)

2. Daftar ke situs (ini aman kok) karena situs ini punya keamanannya iya betul hansip (halah ngertilah)

klik gambar di bawah untuk daftar (daftar aja gausah takut ditolak biarin banyak yang ngantri juga pasti kamu diterima *efekjomblo)

 Addmefast.com

3. Cara Daftarnya. Pastikan website addmefast.com udah ada dihadapan kamu. Bodinya kayak gini

biasanya sebelum itu kamu akan diminta pertanggungjawaban eh maksudnya diminta untuk mengklik kotak disamping I’m not a robot. yang ane bilang hansipnya haha.

4. Klik Registration (Pendaftaran) gausah tegang ya pasti diterima kok :v

5. Jika semuanya udah kamu isi, silahkan buka email yang dikirim team addmefast.com biasanya ada di folder spam. (tau nggak spam apa. Itu sama kayak hansip :v satpam jiahaha. Hari gini gak tau spam huh, tanya sama yang tau sana.

6. Klik link yang ada dalam email tersebut untuk konfirmasi bahwa anda sudah mendaftar melalui akun email yang sudah anda daftarkan

7. Kembali lagi ke website addmefast.com untuk mulai mengerjakan apa yang selanjutnya harus anda kerjakan. Sabar ya, hihi. Otomatis kamu mendapat Poin sebanyak 50. Poin ini bisa berkurang jika kamu mendapat follower atau like nantinya. dan akan bertambah jika kamu membeli atau mendapatkannya secara gratis tanpa bayar dengan cara yang sudah disediakan disana.

8. Nah selanjutnya, Klik + Add Site/Page ada di kiri atas ya liat aja deh tuh dibawah gambar ini, kemudian kita atur :

a. type (pilihannya selain instagram followers juga ada yang lainnya seperti facebook like, twitter followers, website hits dan lain sebagainya) loh berarti komplit dong . iya mas baru tau ya haha.

b. Countries: klik worldwide artinya nanti kamu dapet like dari seluruh dunia. Kalo mau memilih negara seperti Indonesia, Malaysia dan Singapura unklik worldwide nya kemudian pilih negara yang diinginkan.

c. Username: isi user name Instagram anda. Jangan instagram tetangga ya🙂

d. Total Clicks dan Daily Clicks fungsinya untuk mengatur berapa jumlah maksimal like atau follower.

e. CPC : Isi defaultnya 5, Minimal 2 maksimal 10. Ini apa ya? ketika kamu nanti dapet follower ato like maka kamu akan kehilangan poin. Poin pertama yang anda dapatkan 50 bagi setiap pendaftar. Jika poin kamu habis maka kamu masih bisa mengumpulkan poin. Caranya? udah itu dulu aja nanti kamu bisa sendiri kok. dijamin! kalo gabisa berarti kamu ga mudeng hehe. komen aja dibawah.

9. Inilah hasilnya. Kamu bisa memantau si doi Bilamana ada follower atau like baru, maka Kolom Clicks akan bertambah

Sekian tutorial Cara Cepat Menambah Follower Instagram Cepat. Semoga bermanfaat. Share ke teman-teman kalian biar mendapat kebaikan semuanya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s