Tak Kenal Maka Tak Sayang


Puisi Kiriman dari : Citra Ghefira RahimaCinta

Dulu …

Dulu tak kenal…

Dulu tak sayang….

Dulu tak cinta…

Dulu biasa saja…

 

Awal ku mengenalmu..

tak ada perasaan sedikitpun untukmu…

karna aku tak kenal

karna aku tak suka

 

tetapi…

setelah ku tahu dirimu

kukenal dirimu…

timbullah…rasa cinta dihatiku

timbullah…. Rasa sayang ku untukmu

aku pun bertanya-tanya…

mengapa aku slalu ingat dirimu

selalu gelisah tanpamu

 

setelah aku mengerti apa itu arti cinta

aku pun baru menyadari bahwa aku

ternyata telah jatuh hati padamu

Tinggalkan Balasan

