Download Film: The Last Samurai


Hi, Sahabat saya mau cerita tentang sebuah film yang menginspirasi saya. Film ini berjudul The Last Samurai. Dari Judul saja sahabat pasti sudah bisa menebak dari mana film ini berasal. Ya, tepat sekali jawaban Sahabat. Film ini berasal dari Negri Sakura Jepang berikut cerita pendeknya.

Sinopsis :
Tom cruise berperan sebagai seorang kapten pasukan amerika dalam perang civil, sebagai pahlawan yang sangat berjasa dalam berbagai perang dengan banyak bintang jasa, Capt. Nathan Algren ditugaskan ke Jepang sebagai mentor pasukan bersenjata kerajaan jepang dan berperang untuk membasmi para samurai yang dianggap sebagai pemberontak oleh kerjaaan Jepang. Samurai adalah sekelompok komunitas bangsa Jepang tempo dulu yang mendedikasikan hidupnya pada nilai kesetiaan dan kehormatan harga diri dengan sangat tinggi. dan mereka rela mati untuk membela itu. Idealisme dalam mempertahankan kebudayaan jepang yang keharmonisan tradisi telah membuat jalur peperangan antara para samurai melawan pihak kerajaan jepang sendiri yang dibantu oleh pemerintah barat.


Dalam sebuah kekalahan pertempuran dan menjadi seorang tawanan perang, kapt. Nathan Algren melihat berbagai pola kehidupan yang sangat berbeda dalam budaya kehidupan masyarakat. tingginya nilai kemanusiaan, religi, kesetiakawanan sosial, keramahan, sopan santun dan pengorbanan yang tinggi. Diselamatkan oleh musuh besarnya dan seorang pemimpin samurai Katsumoto (Ken Watanabe) hingga mereka bisa saling belajar, memahami dan akhirnya bersahabat, juga dari kehidupan keseharian sebuah keluarga yang dia bunuh dalam peperangan dalam sebuah desa samurai yang sangat tradisional tapi penuh harmoni dan keramahan, dia menemukan keseimbangan hidup yang tinggi hingga akhirnya mengubah Capt.

Nathan Algren menjadi berpihak kepada para samurai. Menjadi seorang samurai dan berjuang melawan kepentingan dinasti samurai yang tengah dalam masa akhir dikarenakan tekanan politis dari kerajaan jepang yang tengah mengalami ekspansi kebudayaan dari Barat menuju Jepang modern pada waktu itu. Meskipun mendapat banyak hujatan sebagai seorang pengkhianat bagi bangsa amerika, didorong oleh perseteruan dengan atasannya, dia tetap bertekad untuk membela samurai dan berperang melawan bangsanya sendiri, demi kebenaran jalan hidup yang didapatkan dari kehidupan dan tradisi luhur bangsa samurai.

Okeh deh bagi Sahabat yang penasaran nonton filmnya bisa di download di sini

Bagi Sahabat yang mau download Sub title bahasa indonesianya silahkan download di sini

Sahabat jangan lupa komennya ya, Selamat mencoba🙂

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s