Kumpulan Kata Gombal Terbaru


Image

Posted by: Panji Asmara

Hai Guys! di artikel ini gue cuma nulis sedikit kata-kata gombal. Selebihnya gue harap lo juga ketularan “Virus Gombal”, terus lo gombalin deh orang yang lo sukai. hehe. (gue ga tanggung jawab kalau lo ketularan virus itu) waaaa kabuuuurrrr !!!

lo juga bisa ikuti Gomb@l W@rning di Facebook

Image

“Aku tahu satu jam itu 60 menit dan satu menit itu 60 detik. Tapi aku gak pernah tahu kalau satu detik tanpa kamu itu seperti seumur hidup.. 
 
“Udah makan neng? Makan mah udah bang, tinggal jadi istri abang aja nih yang belom” Gubraaakkkk…
 
“segitiga pny 3 titik ujungnya segiempat pny 4 titik ujungnya; aku harap rasa SAYANG qta sprti lingkaran yg tidak mempunyai titik akhir dan tak berujung!!”
 
“Aku udah pernah jatuh dari jembatan.. aku udah pernah jatuh dari tangga.. Semuanya gak enak. Tapi ada satu jatuh yang paling enak, yaitu jatuh cinta sama kamu..”
 
“Aku tahu satu jam itu 60 menit dan satu menit itu 60 detik. Tapi aku gak pernah tahu kalau satu detik tanpa kamu itu seperti seumur hidup.. “
 
“kopi ini pahit, tapi kalau minum sambil melihat dirimu, kopi ini terasa manis“
 
Ngapain Bang buletin lembar jawaban uan, mendingan buletin tekad ngelamar eneng.
Image
 
“Nyalain bluetoothnya dong” “buat apa?” “Gue mau transfer hati gue ke loe” 
 
“Meskipun SMS sering pending2, cinta aku ke kamu ga akan pending!”
“Kamu tau nggak tadi malem aku mimpi nyasar kemana?” “Kemana?”
“Kehatimu”
 
Co : Kamu cantik banget pake baju merah
Ce : Hah ? Aku kan lagi pake baju biru
Co : Wah, ternyata benar ya, kalo cinta itu buta
 
Co : Kamu tau gak kenapa pelangi yg keliatan cmn setengah?
Ce : napa emangnya?
Co : soalnya setengah lagi ada di mata kamu..
 
apa bedanya tukang ojek sama kamu??
nih ya, kalo tuakng ojek mangkalnya di pangkalan, tp kalo kamu mangkalnya hatiku …
Image
 
Cowok: Maaf mbak, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah deket saya saja?
Cewek: Loh? Emangnya kenapa??
Cowok: Biar gak dikerubung semut.. soalnya mbak manis sich?
Image
 
Cintaku ke kamu itu kayak Internetan pake wi-fi, bisa nyambung tanpa saling bersentuhan.
 
Image
 
Senyumnya biasa aja dong, masa nempel di hati ga ilang-ilang.
Image
 
Seandainya kamu adalah polisi, aku rela kok kamu penjara.. tapi dipenjara di dalam hatimu
Image
 
Gimana Guys! kalo lo bisa bikin gombalan. Coba deh kamu tulis buat orang yang kamu sayangi. Jangan lupa tinggalin komennya ya guys….
 
 

6 thoughts on “Kumpulan Kata Gombal Terbaru

Tinggalkan Balasan

